Minggu, 01 November 2015

Hotel di Garut Paling Keren

Kampung Sampireun terdapat di Garut merupakan Hotel paling keren di Garut dan wisata terkenal di Garut, Jawa Barat. Apa istimewa Kampung Sampireun ini? Kampung Sampireun mempunyai danau buatan, serta di tepi tepi danau itu berdirilah cottage-cottage tempat penginapan. Terutama jika rombongan wisatawan didampingi pemandu wisata terbaik dan paling berpengalaman yaitu HdG Team Trip Planner & Event Organizer yang sudah memandu ratusan perusahaan yang outing serta Gathering ke kabupaten Garut.
  1. Hotel di Garut
  2. Hotel di Garut




Sampireun village seems to have often heard by the traveler. Tourist attractions in Garut, West Java, this is indeed so a favorite destination for family tourism. Like what?

Sampireun village located in Garut, West Java. It is a tourist spot all-in-one. There lodging, beautiful lakes, as well as a variety of other facilities that can be enjoyed with the family.

The completeness and beauty, no wonder Kampung Sampireun crammed with families on weekends. But do not worry, vast land that is not stuffy or feel full.
Saat kita hingga di Kampung Sampireun, kita bakal disambut oleh staf hotel yang memakai baju kebiasaan Sunda. Kita juga disajikan “welcome drink” yakni bajigur atau bandrek serta diberikan camilan Rangginang. Betul-betul berasa seperti di desa. Sesudah nikmati hidangan itu, kita diantar ke cottage memakai darat atau perahu, bergantung tempat cottage yang dipesan.

Kita dapat juga beraktifitas di danau itu, yakni berperahu. Banyak juga yang mengambil keputusan bermalam di Kampung Sampireun dengan maksud photo foto Pre Wedding maupun bln. madu.

Sarana yang di tawarkan cukup beraga, dari tempat olah raga, restaurant, cafe serta spa. Yang menarik yaitu, di tiap-tiap cottage yang posisinya dekat dengan danau, diberikan sarana satu buah perahu. Hingga penghuni dapat berperahu melingkari danau itu. Kita dapat juga berikan makan ikan, makanan ikan diberikan 1 bungkus oleh pihak hotel.

Harga yang di tawarkan sekitar pada 2. 000. 000 sampai 5. 000. 000/malam. Harga yang di tawarkan sepadan dengan sarana yang didapatkan serta servis-nya. Terkecuali memperoleh sarapan pagi, pada sore hari diberikan hidangan gorengan (tempe, tahu, ubi, singkokng) serta minuman bandrek/bajigur dengan cara cuma-cuma. Pelayan-pelayannya betul-betul memberi servis yang luar umum.

Kamar Mandi di cottage ini cukup menarik, lantaran kamar mandinya ada didalam bangunan tetapi juga menghadirkan unsur-unsur alam terbuka.

Terkecuali nikmati indahnya danau serta situasi desa di Kampung Sampireun, kita dapat juga berwisata ke Kawang Kamojang. Bila jalan kaki, kita bisa tiba di Kawah Kamojang seputar 20 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar